Cara Download Di RAPIDSHARE tidak terbatas

Masuk ke http://nbe-broadcast.com/ibietfull ato http://nbe-broadcast.com/download (link yang di kasi mas inux_2004)

Jika kamu download dari kedua web di atas maka kamu CUMA akan di kasih 5 KALI download file aja dari rapidshare.

Trik lainnya makek cara berikut he…:

1. masuk ke http://anonymouse.org/anonwww.html (sembunyikan IP dan proxy dong… but itu gak cukup Hiks) makanya lanjut ke langkah berikutnya…
2. Masukkan link address rapidshare ke tempat yang disediakan trus tekan surfanonymousely…
3. Coba download langsung seperti biasa… Ups kalo kamu download file yang terlalu besar maka anonymouse akan BILANG maap file yang kamu download terlalu besar nanti bandwith kami habis katanya
4 .cara ngakalinya, dari link yang di generate oleh nbe-broadcast tadi misalnya : http://anonymouse.org/cgi-bin/anon-www.cgi/http://nbe-broadcast.com/download/index.php?download=jReviews.v1.2.RC1.NULLED.MST.rar trus potong aja link tadi sehingga menjadi http://nbe-broadcast.com/download/index.php?download=jReviews.v1.2.RC1.NULLED.MST.rar
5. pastekan di download manager biar downloadx cepet he…
6. Selesai deh kamu gak akan dibatasi oleh angka 5 tadi. Siiipkan
7. Silakan download sepuasnya he…

2 Tanggapan

  1. salam mas,, nih dimas tdi yang … ngirimin.. sori mas…

    salam mas ya n ini mas

  2. ah..coba ah….thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: