Internet Gratis Menggunakan HP Pakek IM3

Ehem, mungkin ini sebuah trik lama ya, tapi gw cuman sekedar share info aja :p. IM3 bisa dipakek ngenet gratis loh, wow, tapi sayang cara ini mungkin berlaku cuman di hp aja seh😀, lumayan lah dari pada lo manyun …..

Langkah-langkahnya sangat mudah :

  1. pertama sediakan hp yang bisa buat internetan.
  2. sediakan software buat internetan, misal opera atau chat
  3. sediakan kartu IM3 (terserah baru apa ga, yang penting masih berlaku)
  4. terus konek biasa deh lewat hp, tapi waktu ada ketarangan “pilih jalur akses” pilih aja yang mms, jangan yang data ya
  5. coba terus menerus sampek bisa, dan terkadang bisa kok, hehehehehe. di situlah mungkin kelamahannya.

bagi para pegawai indosat IM3, jangan di blok lagi atau di benerin ya bugnya, kan kasihan kita2 yang miskin pulsa, tapi pengen eksis di internet :p, jadi kebaikan nusa dan bangsa, mari bangun indonesia dengan hal2 yang gratis, kusunya teknologi, MERDEKA

Tulisan ini di dedikasikan untuk kemajuan dan perkembangan bangsa indonesia.

TTD bangsa Indonesia

7 Tanggapan

  1. haha…aneh aneh aja, menamakan bangsa indonesia.
    tapi tipsnya ok jg loh!

  2. woala tanganku sampai ktriting kok nggak bisa

  3. wahahahhaa… kok percaya aja di tipu ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: