Internet Gratis Menggunakan HP Pakek IM3

Ehem, mungkin ini sebuah trik lama ya, tapi gw cuman sekedar share info aja :p. IM3 bisa dipakek ngenet gratis loh, wow, tapi sayang cara ini mungkin berlaku cuman di hp aja seh :D, lumayan lah dari pada lo manyun …..

Baca lebih lanjut

Iklan

Restor password root MySQL in linux

Cara ngrestor password root MySQL di linux, artikel ini buat para admin yang pelupa terutama saya, hehe

1. login lah sebagai root (buka 2 console)
2. matikan service mysql

console1# /etc/init.d/mysqld stop
Baca lebih lanjut

SUPER KIDDIES HACKING: “PHP SUPER BUGS”

Berhubung server ada yang diserang, aq cari-cari file artikel jamannya seneng2 begadang ma internet dan dunia ingin tau supper tinggi. Maaf semuanya sebenarnya dah tau caranya tapi “GAK ADA WAKTU UNTUK BETULIN BUG ITU” modusnya sih seperti ini( artikel dibawah ) , mudah-mudahan menjadi referensi bagi programer lain.
Baca lebih lanjut

Wireless Hacking Anatomy

Anatomi Serangan terhadap WLAN.
Seorang penyusup bisa menyusup ke dalam sistem menggunakan beberapa program gratisan bisa dengan mudahnya diperoleh di internet. Ia bahkan bisa menaklukkan sebuah jaringan nirkabel hanya dalam beberapa urutan langkah.
Dalam serangannya, ia bisa melakukan pemindahan massal terhadap seluruh perangkat jaringan yang diincarnya. Berikut adalah beberapa hal yang biasa dilakukan oleh Attacker untuk menaklukkan sebuah jaringan tanpa kabel :

1. Melacak sinyal dari jarak jauh menggunakan kartu jaringan wireless menggunakan antenna tambahan di luar ruangan.

2. Menjadi anonymous tak dikenal menggunakan firewall bawaan dari produk Microsoft atau peranti lain seperti ZoneAlarm dari Zone Lab untuk melindungi komputernya dari alat pemindai balik IDS (Intrusion Detection System).

3. Mendapatkan IP Address, target access point, dan server DHCP (Dynamic Host Configuration Protocol) menggunakan aplikasi seperti NetStumbler atau program wireless client lainnya.

4. Mengeksploitasi kelemahan – kelamahan jaringan wireless dengan cara yang tidak jauh beda dengan yang dilakukan oleh penyusup jaringan pada umumnya. Biasanya Attacker mengincar dengan kesalahan-kesalahan umum, misalnya : default IP, default password, dll

5. Dengan bantuan alat protocol analyzer, penyusup melakukan sniff gelombang udara, mengambil contoh data yang ada di dalamnya dan mencari MAC Address dan IP Address yang valid yang bisa dihubungi.

6. Mencuri data penting dari lalu lintas broadcast untuk memetakan jaringan target.

7. Menggunakan peranti seperti Ethereal untuk membuka data yang didapat dari protokol-protokol transparan seperti Telnet, POP (Post Office Protocol), atau HTTP (HyperText Transfer Protocol) untuk mencari data otentikasi seperti username dan password.

8. Menggunakan program lain, seperti SMAC, untuk melakukan spoofing MAC Address dan menangkap lebih banyak paket data dalam jaringan.

9. Melakukan koneksi ke WLAN target.

10. Memeriksa apakah ia telah mendapatkan IP Address atau tidak. Hal ini dilakukan penyusup secara pasif sehingga sangat sulit dideteksi.

11. Menggunakan alat pemindai kelemahan system dan jaringan untuk menemukan kelemahan pada komputer-komputer pengguna, access point, atau perangkat lainnya.

12. Melakukan eksplorasi jaringan untuk memetakan dan memperpanjang akes ke jaringan Wireless berikutnya.

Thank’s to Lirva32

Hacking ‘Default’ AP

Adakalanya AP tidak diset oleh si Admin… bisa disebabkan karena Adminnya malas atau memang tidak memiliki pengetahuan tentang “How To Set AP”
Nah, kalo kondisinya seperti itu berarti kita bisa memanfaat proses “Default Gaining”… artinya kita coba memasukkan ‘account + password default’ bawaan pabriknya.
Gimana sih caranya…. cukup tau product AP dan seriesnya saja…. Nah, kalo ga tau gimana…??
ya coba cari tau dung…..
Baca lebih lanjut

Fake AP — Mendirikan Ribuan Access Point Palsu

Fake AP menghasilkan ribuan access point palsu,
gunanya adalah dapat menipu pengakses jaringan wireless dan juga dapat membingungkan hasil pelacakan melalui aplikasi wardrivers, NetStumbler.

Persiapannya nih…. :
1. WiFi Card berbasis chipset Prism2/2.5/3
2. Download aplikasi Fake Ap dari : http://www.blackalchemy.to/project/fakeap/

Baca lebih lanjut

Hidden SSID Sniffing

SSIDSniff
SSIDSiff merupakan tools yang bisa membantu kita dalam melakukan penetrasi test terhadap jaringan wireless.
SSIDSniff bisa digunakan dibeberapa wireless card yang mendukung frame 802.11.
SSIDSniff mempergunakan header packet 802.11 yang mampu menampilkan jaringan wireless (AP) yang sedang aktif. Baca lebih lanjut